Minggu, 03 Mei 2015

Diantara dua pilihan


Inside and out yang melantun dari si sexy Leslie Feist menemani sore jingga di Jalan Plawa..

Setelah mengotak-atik handphone Xperia Ray kesayangan yang kemungkinan tidak mungkin terselamatkan seperti halya cintaku dengan sang pemilik sebelumnya*loh*

Setelah kehilangan tempat pulang aku memutuskan untuk menjadikan backpack adalah satu-satunya rumahku yang bisa kubawa-bawa, menemani dalam kesepian dan bisa kupeluk. *maklumin aja mas mbak masih edisi galau*

Dari sekian banyak tas yang datang silih berganti mencoba menggoda iman sejak aku resmi berstatus sendiri, dan menyandang gelar jomblo---- berada pada sebuah dilemma dua pilihan yang sulit. Mungkin inilah yang dirasakan sang mantan ketika dia bingung memilih antara aku dan dia seperti lagu Dewa 19 kesukaannya antara kau dan dia. hmm... mungkin disinilah empathy saya muncul kepada sang mantan untuk memahami dilemma diantara dua pilihan ini.



Si Hitam Oakley yang super maskulin ini adalah cita-cita, impian dan harapan dimasa suram dulu, backpack dengan banyak kantong dikanan kiri depan belakang membuat sipelupa ini bisa memilah dan mengingat dimanakan letak barang-barang yang aku perlukan berada. gayanya yang macho juga bikin si "kate" ini terlihat Greget *mungkin*

Memang.. Diatas langit selalu ada langit lain.. Cinta pertama pada si Hitam Oakley yang tulus bertahun-tahun lamanya terkoyak ketika datang Dry Case yang tentu saja anti air dengan beberapa kantong disisi kanan dan kiri juga depan yang membuatnya mampu meruntuhkan keyakinan hati ini. Bagaimana tidak.. biasanya tas anti air hanya memiliki satu kantong utama dan berukuran kecil sedangkan sipenggoda ini memiliki kapasitas 30 liter dengan kantong tambahan dibeberapa sisinya.

Jika melihat fungsi, keduanya mampu memberikan pelayanan extra 24jam, dua-duanya bisa dibawa kemana saja termasuk undangan hajatan 7 hari 7 malam.

Si Hitam akan nyaman menemani perjalananku didarat dengan semua kemudahan kantong-kantong  yang ditawarkannya, dan untuk perlindungan ekstra bisa kubelikan cover bag unyu warna hijau royo-royo yang suka dipake buat baju polisi biar terkesan gregetnya. 

Si Penggoda membuatku tidak perlu membeli coverbag, aku bisa nyebur kelautan lepas penuh hiu ganas dan siap terombang-ambing dilautan lepas bersamanya.. untuk hal ekstrim dianggap keren dan anti mainstream si penggoda ini lebih juara. namun untuk penggunaan sehari-hari kemungkinan akan sangat membuat gerah dan tidak nyaman dipunggung karena sirkulasi udara akan sedikit terganggu.
segerah pasangan yang sering say hello sana sini.

Baiklah.. ini akan menjadi pembelajaran dan evaluasi mendalam sehingga keputusan akan lebih adil dan tidak menyakiti salah satu pihak, apalagi pihak yang tersingkirkan. 

Tapi yang utama adalah, uangnya dulu . kalau mau pilih ini itu tapi kere mana ada yang mau? minimal sampean punya kerjaan diperusahaan ternama, punya motor gagah yang bikin pasangan yang duduk dijok belakang nemplokin susu kepunggung saat kita rem mendadak. *sensor*
_____________________________________
MOVE ON! (24-12-2015)
ada banyak pilihan hidup, dan saya bertemu banyak penggoda!!----- oke saya sadar sekarang, bahwa kita akan selalu tergoda dengan banyak pilihan lain-- selama kita belum memutuskan suatu pilihan mereka akan datang silih berganti.

yang pertama kali datang menawarkan kemudahan adalah Osprey!
http://cdn.outdoorgearlab.com/photos/11/24/233888_24646_XL.jpg
ini situsnya: Osprey

lalu Tortuga yang ketika saya  iseng membuka situs kickstarter.com, saat itu mereka sedang giat berpromosi.
http://www.instash.com/wp-content/uploads/2013/11/tortuga.jpg 
ini situsnya: Tortuga Backpack


Lalu dari Kickstarter juga saya menemukan Minaal Backpack
http://www.dimascorner.com/wp-content/uploads/2013/09/Inside-Minaal-ProTravel-Carry-on-travel-bag-backpack.jpg
ini situsnya: Minaal


Dan ketika iseng mencari tas semacam ini di Indonesia, berharap lebih nasionalis dan kuat di kantong, saya menemukan ini:
http://id-live-02.slatic.net/p/ozone-travel-backpack-304-hitam-7995-1211551-1-product.jpg
 di situs seperti Lazada.com ditampilkan bukaannya yang lebar percayalah.
ini situsnya: Ozone bag

Ini yang saya butuhkan, tas yang dengan bukaan lebar dan muat banyak hal.
Tapi pelisss ada ga bukaan lebar dengan kantong banyak dan anti air?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar