Senin, 24 Maret 2014

10 hari 10 cerita

Hari ini, duduk bersandar di sebuah kursi nyaman dengan beberapa bantal empuk di sebuah rumah didaerah Unggasan.
Aku menghela nafas panjang, setelah beberapa kali menginstall blogger app disebuah handphone android
Sony Ericsson Xperia Ray hitam yang selalu bisa kuandalkan setelah motorola kesayangan mengalami masalah dalam plug in charger.
Beranjak dari kursi nyaman ini dan menuju teras depan rumah yang dipenuhi 3 motor sang pemilik, beberapa tanaman hias dan dua buah penungun karang lengkap dengan payung hitam kotak-kotak penuh dengan sacrifice berisi bunga warna warni serta beberapa makanan dan telur untuk persembahan pada tuhan dan spirit.
Kunyalakan sebatang rokok menthol, duduk di bangku rotan dengan bantal hitam yang sudah mulai usang. Mulai menarikan jari tangan pada typepad kecil yang membuat banyak typo saat aku mulai merangkai kata untuk membuat satu artikel pada blog ini.
Aku menghela nafas panjang, mengingat 3 malam lalu dimana kita sempat tidur di pinggir pantai kuta beralaskan pasir cokelat basah yang membuat punggung dan leher ku bermasalah hingga hari ini, sempat pula dilain malam aku dan Nana menghabiskan malam bersama beberapa shemale cantik yang mengajak kita berkeliling kuta dengan mobil Avanza sewaan. Dan pula menghabiskan malam disebuah Circle K Jimbaran dan melihat Nana tertidur pulas di sebuah kursi dengan menelungkupkan kedua tangan pada meja didepannya.
Hari ini, langit jingga didepanku yang terhalang sebuah kanopi garasi menyadarkanku untuk bersiap menghadapi malam lain yang harus kami lewati berikutnya.
Malam keempat setelah tanggal 20 Maret yang mengharuskan kami homeless selama 10 hari untuk menunggu kamar kontrakan baru yang lebih murah available ditanggal 1 April.
Angin malam mulai menyapaku lembut, deru mobil dan motor dibalik benteng perumahan yang kami tempati dan gonggongan anjing sore ini akan membawa kami pada petualangan malam tanpa kenyamanan lain yang akan membuat kami lebih kuat menghadapi perjalanan ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar